Pemilik Usaha Catering UFO di Desa Dangdeur Gunakan Gas Elpiji Subsidi 3Kg


Jejakwarta.com | Kabupaten Tangerang - Terkait Pemberitaan yang viral di media online, atas adanya Perusahaan bergerak di bidang jasa catering yang jelas tertangkap kamera awak media telah menggunakan Gas melon tabung 3 Kg bersubsidi pemerintah, yang seharusnya untuk masyarakat miskin. Senin (02/09/24) 

Adapun perusahaan catering UFO yang beralamat di Desa Dangdeur, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang - Banten, yang kedapatan menggunakan gas 3 Kg untuk memasak atas perusahaan catering yang dinilai sudah cukup besar, dan hal tersebut si pengusaha diduga sengaja abaikan dan tabrak aturan yang telah diberlakukan. 

Beredarnya berita tersebut di beberapa media online, pemilik usah catering tersebut yang bernama Hj. Endang berjanji kepada wartawan mau bertemu pada hari senin, namun ketika tiba waktunya pemilik perusahaan tersebut membatalkan niatnya dengan berkata " saya ada urusan mendadak  harus balik lagi ke Jakarta, "Ujarnya

Merasa dilecehkan dan dinilai tak kooperatif, awak media pun mendatangi kembali untuk konfirmasi ulang ke lokasi perusahaan catering UFO dan berlanjut konfirmasi kepada Desa Dangdeur. 

Hasil investigasi awak media GAKORPAN news yang mendapatkan informasi dari karyawan catering bahwa big bos tadi ada namun langsung balik lagi ke Jakarta, " Ucapnya

Terpantau awak media di lokasi perusahaan jasa catering tidak ada terlihat atau terpampang secara transfaran, ada nama jelas PT atau CV perusahaan jasa catering tersebut, namun awak media hanya dapatkan informasi dari salah satu pekerja karyawan catering, yang katakan bahwa perusahaan catering tersebut bernama (UFO) dan mengirim makanan nya catering nya ke PT. MAYORA INDAH TBK JAYANTI. 

Kemudian awak media pun melanjutkan untuk investigasi ke kantor Desa Dangdeur, untuk konfirmasi terkait perizinan usaha perusahaan catering tersebut, dikantor Desa Dangdeur awak media bertemu dengan kepala Desa Dangdeur. 

Agus Sutaryo.SE., selaku kepala Desa Dangdeur, pada saat diruang kerjanya saat dikonfirmasi awak media mengatakan, nanti akan saya pertanyakan terkait ada persoalan apa dengan rekan - rekan media, kalau dengan saya beliau berhubungan baik sekali, dikala ada kegiatan kerja bakti selalu memberikan partisipasi, "ucap agus kades Dangdeur


Sumber: Sp
(Arifianti)
Diberdayakan oleh Blogger.