Pemdes H. M. Syahlan Adakan Giat Musrenbangdes, Fokus Pembangunan Insfratuktur Rancangan DU-RKPDesa Tahun Anggaran, 2025/2026


BOGOR | jejakwarta.com - Dalam Rangka menggelar acara Musrenbangdes (RKPDesa) acara di gelar di kantor aula Desa Parungpanjang, kec.PP, Kab.Bogor, Jawa Barat, Pada hari jumat tgl (27/09-2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa ( Kades ) H. M Syahlan, Sekdes Rina Herlis, TB. Ule Sulaeman Ketua BPD Desa Parungpanjang, Camat Chairuka Judyanto M.si, binamas, Babinsa, satpol PP, Ketua Ares Ormas (GRIB) Gerakan Rakyat Indonesia bersatu, Ketua Karang Taruna, Kadus, RT/RW, ketua Tokoh Masyarakat, Tokoh agama, LPM, Kesra , kader PKK, Kader Posyandu, Se Desa Parungpanjang Bogor, hadir pula di tengah-Tengah Kegiatan Musrenbangdes Egi Gunawan whinadi  DPRD Dapil V Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Bogor, perwakilan PT. KAI Parungpanjang juga yang lainnya.

Lanjut Kades H. M Syahlan atau yang kerap disapa H. Robin menyampaikan kami berharap dalam MusrenbangDes Parungpanjang ini dapat memaksimalkan penggunaan anggaran seperti Dana Desa ( DD ), Bantuan Profinsi ( Banprof ) juga Samisade terealisasi untuk Betonisasi pembangunan Jalan  lingkungan, pabingblock, juga untuk pemberdayaan dibidang Pertanian, Peternakan yang bermanfaat bagi masyarakat Desa Parungpanjang,untuk penyusunan RKPDes 2025 sesuai usulan dari para ketua RT, perwakilan tokoh masyarakat agar nantinya dapat kami realisasi kan," Tandasnya.
Sedangkan TB. Ule Sulaeman ketua BPD Berharap dengan adanya musrenbangDes 2024 juga RKPDes 2025 ini dapat menampung aspirasi dari masyarakat juga dalam transparansi penggunaan anggaran bagi publik yang wajib diketahui,kinerja Pemdes Parungpanjang sangat bermanfaat bagi masyarakat pada umumnya juga semoga dapat mendongkrak perekonomian warga yang bermanfaat" Ungkapnya.

Reporter :  Arifianti

Editor Oji
Diberdayakan oleh Blogger.