Dr. Ali Mahsun Atmo: Tahun 2024 The End Reformasi dan 4 Batu terjal Indonesia Transisi Era Keadilan


Jakarta | jejakwarta.com - Disampaikan pada Pidato Kebangsaan Dirgahayu RI Ke-79 oleh Presiden Kawulo Alit Indonesia (KAI), dr. Ali Mahsun Atmo, M. Biomed. Pada hari minggu tanggal 11 Agustus 2024 bertempat di Kantor Target Berita dan Jaya Pos News, Marunda, Cilincing, Jakarta Utara, DKI Jakarta. 

Bismillaahirrahmaajirrahiim
Ass. Wr. Wb.
Salam sejahtera untuk semua,- 

Saudara-saudara se-bangsa dan se-tanah air yang saya cintai dan banggakan,-

Pada hari ini, minggu 11 Agustus 2024 di kantor Target Berita dan Jaya Pos News.com, Marunda, Cilincing, Jakarta Utara, DKI Jakarta, saya menyampaikan Pidato Kebangsaan dalam rangka Digahayu RI Ke-79 tanggal 17 Agustus 2024.

Marilah kita selalu bersyukur kehadhirat Tuhan Yang Maha Kuasa, Allah SWT., hanya atas kehendak dan ridho-Nya lah, rakyat, bangsa, dan negeri ini hingga Dirgahayu RI Ke-79 tahun 2024 masih utuh, dan masih diberi kesempatan untuk mewujudkan cita-cita besar bangsa Indonesia, masyarakat adil dan makmur dibawah naungan NKRI berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

*Panggilan Ibu Pertiwi Antisipasi dan Songsong Indonesia Pasca Pilpres 2024*

Waktu terus bergulir. Tidak ada satu pun kekuatan yang mampu menghadang atau memutar kembali ke belakang. Kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi sangat pesat dan dahsyat, serta menjadi pendulum perubahan dan dinamika tata kehidupan manusia di dunia dengan sangat dan super cepat. Segala dan semua hal, hari ini dan ke depan berjalan secara revolusioner. Demikian pula Indonesia pada Dirgahyu RI Ke-79 tahun 2024 mengalami hal sama. Oleh karena itu, Indonesia harus mengadaptasikan diri terhadap perubahan dan dinamika global yang super cepat dan revolusioner sehingga tetap eksis dan menjadi bagian dari tata kehidupan global.

Pada hari ini, selaku Presiden Kawulo Alit Indonesia (KAI), saya, dr. Ali Mahsun Atmo M.Biomed. menyampaikan pandangan obyektif dan subyektif atas negeri ini sebagai pengejahwantahan panggilan amanah Ibu Pertiwi untuk mengantisipasi dan menyongsong Indonesia pasca Pilpres 2024.

*Tahun 2024 Reformasi Sudah Berakhir Atau The End*

Pada kesempatan yang mulia ini pula, saya ingin menyampaikan kepada seluruh rakyat dan bangsa Indonesia, serta segenap pemangku kepentingan di RI bahwa tahun 2024 reformasi sudah berakhir atau 'the end' reformasi.

Keberakhiran era reformasi bukan saja akibat umurnya sudah terlalu tua, 26 tahun dari 1998 hingga 2024. Lebih dari itu, terjadinya perubahan dan dinamika tata kehidupan manusia di dunia yang super cepat, revolusioner, serta adanya revolusi industri 5.0 dan one world digital of economy yang sudah tidak mampu dijawab dengan prinsip-prinsip, pola pikir dan tindakan secara reformatif. Karena segala dan semua hal yang revolusioner tidak bisa dijawab déngan reformatif. Harus dijawab dengan langkah-langkah, pola pikir dan tindakan, dan prinsip-prinsip revolusioner.

Reformasi sudah berakhir juga tercatat di lembaga negara RI dalam Rencana Pembangunan Jangka Panjang Nasional (RPJPN) Tahun 2025-2045, yaitu Visi Indonesia Emas 2045 diluncurkan Presiden RI, Bapak Ir Joko Widodo pada15 Juni 2023 di Jakarta. Yaitu “Negara Nusantara Berdaulat, Berkelanjutan, dan Indonesia Transformatif, Maju, Adil, dan Makmur atas ridho Tuhan Yang Maha Kuasa, Allah SWT”. Artinya resmi dalam lembaran negara, Indonesia saat ini tidak ber-reformasi lagi. Melainkan ber-transformasi menjadi negara maju 2045 secara revolusioner.

Kemudian dari itu, Pilpres 2024 telah menetapkan Jenderal TNI (Purn.) H. Prabowo Subianto sebagai Presiden RI ke-8 masa bhakti 2024-2029, dimana Indonesia pasca reformasi mensyaratkan kepemimpinan nasional harus sosok yang ksatria. Sosok inspiring, risk taker and strong character, agent of reconciliator dan sosok yang ikhlas. Hal tersebut merupakan kebutuhan bahkan sebuah keniscayaan bagi Indonesia untuk mampu memasuki era keadilan yang disimbolisasikan di Perisasi Garuda Pancasila berupa “Padi Kapas Warna Dasar Putih”.  Dimana Presiden RI Ke-8, Jenderal TNI (Purn.) H. Prabowo Subianto adalah sosok pemimpin yang dibutuhkan Indonesia untuk menjawab segala persoalan dan tantangan yang berlangsung secara super cepat dan revolusioner, dan perubahan dunia di era digital ekonomi.

*Presiden Prabowo Subianto Mampu Lalui 4 Batu Terjal Indonesia Ke Depan*

Untuk itu, kita semua, seluruh rakyat dan bangsa Indonesia harus bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa Allah SWT yang telah menghendaki Jenderal TNI (Purn.) H. Prabowo Subianto sebagai Presiden RI ke-8 masa bhakti 2024-2029. Karena lima tahun ke depan 2024-2029, hanya Presiden RI yang memiliki karakter ikhlas, inspiring, risk taker and strong character, serta menjadi agen utama rekonsiliasi nasional yang mampu menghantarkan Indonesia lalui dan sukses menghadapi empat (4) batu terjal Indonesia  transisi era keadilan.

Ke-empat batu terjal tersebut adalah, pertama adalah menguatnya ‘tribalisme’, yaitu kecenderungan membangun kelompok dan menyalagunaan kekuasaan dan kepentingan sehingga banyak terjadi kebocoran anggaran negara dan sumber daya negeri ini. Kemudian yang Kedua adalah adanya potensi yang mengganggu keutuhan kesatuan dan persatuan bangsa Indonesia. Ini membutuhkan sosok presiden rekonsiliator, dimana Presiden Jenderal TNI (Purn.) H. Prabowo Subianto selalu menyampaikan akan merangkul semua kekuatan elemen bangsa dalam tata Kelola bangsa dan negara lima tahun ke depan. Kemudian yang ketiga, Indonesia terancam terjadi malapetaka demografi ketika tidak sukses menjemput puncak bonus demografi 20230. Yang mensyaratkan pendapatan negara harus naik 3 kali lipat, PDB dari Rp 15 ribu trilyun menjadi Rp. 45 ribu trilyun, pertumbuhan ekonomi nasional minimal 8-10%, dan keberadaan ekonomi rakyat UMKM minimal 100 juta yang unggul dan handal dengan rasio wirausaha mapan minimal 10-12% ditengah maraknya gelombang PHK di negeri ini khsusunya di sektor industri padat karya, star up dan teknologi. Ditengah 9,9 juta gen Z menganggur, serta masih banyaknya kebijakan pemerintah yang mempersempit lapangan kerja dan kesempatan usaha bagi rakyat.

Kita semua menyadari bahwa tugas dan amanah mensukseskan Indonesia menjemput puncak bonus demografi 2030 adalah sangat berat, kompleks dan besar sekali. Oleh karena itu, kita ingin menyampaikan sebuah keyakinan bahwa tatkala Presiden Jenderal TNI (Purn) H. Prabowo Subianto konsisten dan istiqomah berdiri tegak di atas kaki sendiri, mengedepankan kepentingan nasional, mengedapankan tegaknya kesatuan dan persatuan bangsa Indonesia, dan mempertahankan kedaulatan bangsa dan negeri ini, puncak bonus demografi lima tahun ke depan akan sukses dijemput Indonesia sebagai prasyarat transformasi menjadi negara maju 2045. Dan batu terjal yang ke-empat adalah ancaman krisis pangan di negeri ini. 

Atas landasan tersebut, pada kesempatan yang mulia ini, selaku Presiden KAI menyampaiakan Pidato Kebangsaan Dirgahayu RI Ke-79 dengan tajuk: “79 Tahun Merdeka, The End Reformasi, dan Adakah Batu Terjal Indonesia Transisi Era Keadilan?

*Konsistensi Presiden Prabowo Subianto Masa Depan Indonesia*

Sekali lagi disampaikan, kita semua meyakini ketika Presiden RI Ke-8 Masa Bhakti 2024-2029, Jenderal TNI (Purn.) H. Prabowo Subianto konsisten dan istiqomah, Indonesia mampu sukses menjemput puncak bonus demografi 2030 dan transformasi menjadi negara maju2045. Indonesia mampu memasuki Peta Jalan ke-4 yaitu Era Keadilan, era terwujudnya masyarakat adil dan makmur dengan menghadirkan keseimbangan keberadaan Tuhan, rakyat, bumi Nusantara, serta tatanan nilai, budaya, peradaban dan warisdan leluhur bangsa. Karena segala syarat dan prasyarat untuk menggapainya dimiliki negeri ini. Indonesia adalah negara terkaya di dunia. Bangs Indonesia adalah bangsa terbesar, terkuat dan adiluhung di dunia, bangsa ayam jago tanah. Indonesia mampu asal mau. Indonesia mampu asal Presiden Jenderal TNI (Purn.) H Prabowo Subiantor konsisten dan istiqomah memimpin Indonesia lima tahun ke depan 2024-2029.

*DIRGAHAYU RI KE-79 SELAMAT DATANG NUSANTARA BARU DAN INDONESIA MAJU*

Akhirnya, atas nama kawulo alit – rakyat kecil Indonesia, atas pelaku ekonomi rakyat UMKM dan generasi penerus bangsa Indonesia, selaku Presiden KAI saya mengucapkan: Dirgahayu RI Ke-79, Indonesia Mampu Sukses Menjemput Puncak Bonus Demografi 2030 dan Transformasi Jadi Negara Maju 2045. Selamat Datang NUSANTARA BARU DAN INDONESIA MAJU, Merdeka, Merdeka, Merdeka !!!

Salam hormat dan doa kami untuk rakyat dan bangsa Indonesia

dr. Ali Mahsun Atmo, M. Biomed.
Presiden Kawulo Alit Indonesia (KAI)

Catatan:
dr Ali Mahsun Atmo M Biomed.
1. Presiden Kawulo Alit Indonesia (KAI)
2. Panglima Besar Revolusi Kaki Lima Indonesia
3. Ketua Umum APKLI Perjuangan
4. Presiden Gumregah Bhakti Nusantara (GBN)
5. Ketua Umum Primnaskop Gumregah Sakti Indonesia (GSN)
6. Presiden Poros Keadilan Rakyat Kecil Indonesia (PKRI)
7. Pencetus Alinomic Indonesia
8. CEO PG Center's - Rumah Besar Nusantara Ekonomi Rakyat dan Generasi Penerus Bangsa
9. Ketua Umum Komite Ekonomi Rakyat Indonesia (KERIS)

Disadur dari translit video Pidato Kebangsaan Dirgahayu RI Ke-79 Oleh Presiden KAI dr Ali Mahsun Atmo M Biomed di Jakarta Minggu 11 Agustus 2024.

(R. Oji)
Diberdayakan oleh Blogger.