Sertijab Dandim 0621/Kab.Bogor Letkol Kav. Gan Gan Rusgandara. S Hub., Int. Kepada Letkol Inf. Anton Prasetyo


Jekakwarta.com | Bogor – Serah terima jabatan Komandan Kodim 0621/Kab. Bogor dari Letkol Kav. Gan Gan Rusgandara S. Hub., Int. Kepada Letkol Inf. Anton Prasetyo dilaksanakan di Makorem 061/Suryakencana di Saksikan langsung oleh Danrem 061/Sk Brigjen TNI Faisol Izuddin Karimi S.E.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Staf Korem, para Kasi Korem, Para Dandim Jajaran Korem, para Kabalak aku Korem dan Kabalak Korem dan Danyonif 315/Garuda, Kamis (11/07/2024).

Usai Kegiatan serah terima Jabatan Dandim 0621/Kab.Bogor di Makodim 0621/Kab. Bogor kegiatan dilanjutkan dengan tradisi penyambutan Komandan Kodim baru Letkol Inf. Anton Prasetyo dan tradisi pelepasan Letkol Kav. Gan gan Rusgandara. S Hub., Int. ke tempat tugas yang baru.

Di sela kegiatan tersebut Letkol Kav Gan Gan Rusganda Pamitan kepada Prajurit dan PNS Kodim dan sesi selanjutnya perkenalan dengan pejabat Baru.

Di acara puncak di akhir rangkaian Sertijab Dandim 0621/ Kab. Bogor pada malam harinya melaksanakan kegiatan Pisah Sambut yang di laksanakan di Makodim 0621/Kab.Bogor yang di hadiri oleh PJ. Bupati Kabupaten Bogor, Kapolres Bogor, PJ. Sekda, Kepala Kejaksaan Kab. Bogor, Kepala BPN 1 Bogor, Kepala Pengadilan Negeri Cibinong, Kepala Pengadilan agama, Kadin Kab. Bogor,Burhanuddin dan para kepala dinas Kab. Bogor serta tamu undangan.

Rangkaian Kegiatan lepas sambut di isi berbagai macam acara dan hiburan.

(R OJI/Red)
Diberdayakan oleh Blogger.