H.Didi Rudi Ucapkan Selamat Datang Pada Jamaah Pengajian Rutin Bulanan, Ulama & Umaroh Tingkat Kecamatan


jejakwarta.com | Tangerang - Dalam rangka mempertebal keimanan dan ketaqwaan pada Allah yang maha kuasa dalam menjalankan perintahnya dan menjauhi semua larangannya. Kades Jambe gelar pengajian bulanan ulama dan umaroh di Kantor Desa Jambe Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang Banten Rabu 24/07/2024.

Turut serta hadir dalam pengajian ulama dan umaroh Camat Tigaraksa H.Cucu Abdurosyid SH.SIP MSi Ketua MUI Kecamatan Tigaraksa Ketua FSPP Kepala Desa Jambe H.Didi Rudi/ Lurah Arab. Ketua MUI tingkat Desa Se Kecamatan Jambe. Bhabinkabtimas Babinsa Tokoh Agama Tokoh Masyarakat dan yang lainnya.

” Hari ini Kantor Pemerintahan Desa melaksanakan pengajian bulanan ulama dan umaroh tingkat kecamatan kebetulan pelaksanaan pengujian bulanan pada hari ini Kantor Desa Jambe menjadi tuan rumah pelaksanaan pengajian bulanan yang di laksanakan setiap satu bulan sekali dengan cara berkeliling di setiap desa.”Terangnya H Didi Rudi Kades Jambe yang akrab di sapa Lurah Arab pada wartawan.

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih sebanyak banyaknya pada jamaah pengajian bulanan ulama dan umaroh yang sudah bisa hadir dan menyempatkan waktunya bisa datang mengikuti pengajian bulanan yang di laksanakan di kantor desa kami semoga bisa membawa keberkahan khususnya untuk desa kami dan umumnya untuk semua jamaah pengajian bulanan ulama dan umaroh se Kecamatan Jambe.”Ujarnya.

Lanjut Didi Rudi Kades Jambe masih dalam bicaranya, Tadi kita sudah dengarkan bersama dari para guru kita yang sudah memberikan pencerahan di pengajian yang sudah membacakan bacakan di antaranya tentang ilmu piqih ilmu tafsir dan ilmu tasawuf semoga bisa mempertebal keimanan dan ketaqwaan kita pada Allah yang maha kuasa.

Kami berharap pada semua jamaah pengajian apa yang sudah diberikan pencerahan oleh guru kita bisa kita aplikasikan di terapkan dalam kehidupan kita sehari hari untuk selalu menjalankan perintahnya dan menjauhi semua larangannya dalam meningkatkan ketaqwaan pada Allah yang mahakuasa sehingga kedepan kita bisa menjadi lebih baik lagi.”Tutupnya

(R Oji)
Diberdayakan oleh Blogger.