Hiruf Udara Segar Alami 'Wisata Edukasi' Desa Kreatif Jaga Bita di Koffee Taheur Tamson


Jejakwarta.com | Parungpanjang - Saya jadi penasaran ingin melihat Taman wisata Tamson (Uson)  edukasi Koffee Taheur kreatif Desa Jaga Bita ini 

Seperti apa sih teryata oh teryata sampai saya terkaget-kaget melihat keindahan wisata edukasi Taman Tamson (Uson) ini yang berlokasi Di Kampung Leles, Desa, Jaga Bita,RT/003/05, Kecamatan Parungpanjang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, tepatnya hari Sabtu (15/6-2024).

Wisata edukasi taman Tamson (Uson) Bukan hanya ke indahan tempatnya  aja juga bisa untuk bersantai sambil menikmati secangkir Koffee Taheur yang panas di cangkir, koffee ini di rebus dengan air mendidih alami bukan dari listrik dan tidak berbahaya bagi anak dan orang dewasa nyaman di konsumsi di perut dan ke manisanya bisa di takar kasih gula sendiri.

Juga ada uli bakar pakai serundeng bisa di makan hangat, makanan tradisi orang bogor, juga ada toge gorengnya di campur tauco yang sangat sedap dan mantap rasanya.

Masih lanjut ada beberapa pengunjung dan saya sempat menanyakan kepada mereka tentang suasana Wisata  edukasi ini,  dan dia pun mebeberkan dengan santai sambil minum koffee taheur, begini ucapnya.

Benar benar terasa sejuk suasana Wisata edukasi taman Tamson ini ungkapnya bisa juga menenangkan pola pikir yang jernih bisa beristirahat dengan santai aman nyaman menghilangkan stres dan depresi saya ungkapnya.

Taman tamson ini sangat teduh dan sejuk di kelilingi pepohonan bambu juga ada tempat gajebo nya juga membuat suasana indah dan menarik, bisa ngobrol bareng curhat bersama teman dan kelurga, karna tempatnya aman dan nyaman terangnya.

Di sesi lain tempat ini juga bener” Desa yang Berkreatif dengan ramah lingkungan dan masih alami wisata edukasi ini berlantai  alami tanah dan Bangku-Bangku ” meja pun berasal dari bambu juga saung gajebo nya, dengan lingkungan pedesaan yang jauh dari udara polusi bisa menghirup udara segar di suasana Desa ini, di sini bener ” kampung yang luar biasa ungkapnya.

[Raden Oji]
Diberdayakan oleh Blogger.